Chelsea Harus Biarkan Costa Pergi

By Admin


nusakini.com - Penyerang Chelsea yang sedang bermasalah, Diego Costa harus dibiarkan pergi dari Chelsea bulan ini jika memang dia tidak ingin lagi bermain untuk klub.

Hal tersebut merupakan pendapat mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, yang percaya bahwa tidak ada pemain yang lebih besar dari klubnya Dan eks gelandang itu mengatakan bahwa ia akan membiarkan Costa pergi, jika ia ada di ruang ganti Stamford Bridge. 

“Seorang pemain tak seharusnya menentukan apa yang dirasakan skuat anda, bagaimana skuat anda bermain. Hal tersebut selalu terjadi, jika dia memang tidak bahagia di sana, jika semua orang di ruang ganti, saya tidak peduli. Hal terpenting adalah 11 orang di lapangan. Jika dia memang ingin pergi, biarkan dia pergi. Pemain paling penting di klub besar, terutama di klub seperti Chelsea, adalah pemain yang ada di atas lapangan dan di bangku cadangan.” ” tutur Scholes.

Hal tersebut muncul tentu saja merujuk dari permasalahan yang baru-baru ini muncul mengenai Costa yang bertengkar dengan staf pelatih fisik. Sebab tersebut yang membuat Conte berang pada Costa, hingga muncul kata-kata pengusiran ke Tiongkok. (ss/om)